Lirik Lagu Andra Respati & Ovhi Firsty - Jodoh Nan Tagantikan



Hallo dunsanak semua, akan segera beredar album Minang terbaru Andra Respati Feat. Ovhi Firsty. Beberapa lagu yang diunggulkan dalam album tersebut berjudul Jodoh Nan Tagantikan, Pelakor, Kisah Cinto Kito, Hilang Ayah Abih Bako, dan beberapa lagu lainnya.

Saat ini lagu berjudul "Jodoh Nan Tagantikan" telah dipublikasikan dichanel Youtube resmi Andra Respati pada tanggal 11 Juni 2018. Dunsanak semua dapat mendengarkan atau melihat klip video lagu ini lewat Yotube dicahnel resmi Andra Respati. Jangan lupa di Like dan Subscribe untuk mendapatkan update terbaru lagu-lagu dari Andra Respati.

Lirik lagu Jodoh Nan Tagantikan diciptakan oleh Andra Respati/ Rozac Tanjung, dan bercerita tentang seorang lelaki pergi merantau untuk meraih mimpi-mimpi, berharap kekasih yang ia tinggalkan sabar menunggu. Karena mereka telah berjanji akan selalu bersama akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Setelah lama merantau ternyata kekasih yang ditinggalkan banyak orang yang meminang, jadi ayah dari perempuan tersebut memutuskan untuk menerima salah satu pinangan dari mereka. Setelah lelaki tadi pulang dari rantau dan ingin menebus janji-janji ternyata kecewa yang didapat. Karena perempuan yang ia sayangi telah menerima pinangan orang lain. Walaupun semua itu keputusan orang tuanya.

Nah mungkin itulah sedikit ringkasan tentang cerita dari lagu ini. Arti atau terjemahan "Jodoh Nan Tagantikan" adalah "Jodoh Yang Tergantikan". Berikut dibawah adalah lirik lagunya. Untuk Chord atau Kunci Gitar Lagu Andra Respati Jodoh Nan Tagantikan belum tersedia di wab ini. Silahkan Request jika teman-teman ingin dibuatkan chord dasar lagu Andra Respati Jodoh Nan Tagantikan.

Details

Penyanyi : Andra Respati & Ovhi Firsty
Judul Lagu : Jodoh Nan Tagantikan
Ciptaan : Andra Respati / Rozac Tanjung
Album : Pop Minang Terbaru 2018

Lirik Lagu Minang Jodoh Nan Tagantikan

[A]
Alah babulan batahun denai di rantau
Maraih angan-angan jo mimpi-mimpi
Maharok adiak lai ka manunggu
Denai ka pulang
Maharok adiak lai ka manunggu
Denai ka pulang

[O] *
Pinangan urang siliah baganti datang
Nyato jadinyo utusan ayah jo bundo
Uda di harok nan ka maminang
Nyato tiado kaba jo barito
Uda di harok nan ka maminang
Nyato tiado kaba jo barito

[A]
Den sangko manunggu juo
Den sangko mananti juo
Nyatonyo adiak barubah
Batuka kasiah jo urang lain

[O]
Maafkan denai oi uda
Basandiang jo urang lain
Bukannyo kandak nyo hati
Ungkia nan jo janji-janji

[A]
Katonyo rindu samo rindu
Katonyo sayang samo sayang
Kini hanyolah tingga carito

[O]
Rilakanlah denai uda
Lupokanlah cinto kito
Sungguh ndak mungkin kito basatu

Ulangi dari (*)

Komentari Via Facebook:


Kamu Mungkin Juga Suka Lirik Ini:

Ikuti Update Terkini via Email